Selasa, 22 Mei 2012

fakta seputar cewek | just for fun

1. Tricky Question
Tricky Question adalah pertanyaan-pertanyaan repetisi atau yang sering diulang-ulang oleh cwe, namun pertanyaan ini sungguh sangat menjebak alias kanan kiri mentok
contoh :
waktu lagi jalan d mall
ce : Beb, liat deh cewe itu..Aku sama dia gendutan mana??
co : hmm, jelas gendutan dia lah beb
ce : ahh, kamu bohong kali..coba liat lagi yang bener!
co : hmm, yaa kurang lebih sama deh sama kamu
ce : KAMU JAHAATTT !!!
co : *diem seribu bahasa*
waktu lagi smsan
ce : honey, kamu lagi ngapain?
co : aku lagi mikirin kamu nihh
ce : ahh, gombal. Lagi ngapain sih??
co : iya iya aku lagi nonton MotoGp nih
ce : Ohh, jadi bener ya kamu ga mikirin aku??! JAHAT!!
co : *diem*
2. Ladies Rules
Ladies Rules adalah semacam peraturan-peraturan random yang dibikin oleh para cewe, dan aturan-aturan ini merupakan harga mati, DIE PRICE !! untuk cowo mereka
contoh:
1. kalo aku pergi bareng temen2ku dan ga ajak kamu, itu artinya kami sbg cewe butuh privasi. tapi kalo kamu pergi bareng2 temen mu tanpa aku, itu artinya mencurigakan! jangan2 kalian mau ngeceng di mall ya??
2. aku ke salon untuk merawat diri. kalo aku cantik kan, kamu juga yg seneng,  TAPI kalo kamu ke bengkel, itu namanya PEMBOROSAN!!
3. kalo aku lagi ngambek, kamu ga perlu smsin aku terus! aku ga suka! tapi aku ga tanggung kalo aku malah jadi makin marah dan mutusin kamu karna kamu ga smsin aku!* yang ini kasih tau maksudnya itu harus kita harus gimana?
4. kalo aku mejeng foto-foto artis cowo korea di kamar aku, itu wajar karna mereka ganteng imut"  TAPI kalo kamu mejeng foto megan fox atau artis cewe lainnya di kamar kamu, artinya kamu lebih suka sama mereka daripada aku!
5. kalo aku punya banyak temen cowo, yaa namanya juga temen..emank kamu ga percaya ama aku??  TAPI kalo kamu punya banyak temen cewe, itu artinya kamu GANJEENNNN
3. The Expert
pada bagian the expert, ane mao nunjukin beberapa model persilatan lidah yang sangat berbahaya  bagi kamu yang ga kuat mental, don't ever try this at home!!
here we go!
ce : say, aku bagusan pake baju INI atau ITU??
co : kayanya yang ITU lebih cocok deh say
ce : tapi aku bosenn pake yang ITU
co : ohh, ya uda yg INI juga bag...
ce : emank knp sih? aku jelek ya pake yg INI
co : ngga koq, sama-sama bag....
ce : hh ga mau! aku ga cocok pake yg INI
co : *dalam hati apa aku salah ngmong y?*
ce : pokoknya aku mau beli baju baru aja dan kamu harus nemenin aku supaya kamu bisa pilihin yang cocok buat aku
co : *tepok jidat*
4. The Advice
di bagian ini, saya mo sedikit bagi2 saran buat temen - temen terutama temen - temen yg sering kena rule kek diatas neh supaya agan2 bisa meminimalisir salah ngomong dan sebagainya..
contoh
1.
Ce: Bagusan yang merah apa yang coklat Yang
(Wrong Answer) Co: Bagusan yang merah Yang, cocok buat kamu
(Wrong Answer) Co: Bagusan yang coklat Yang, sesuai sama kulit kamu (Plakkk)
(Right Answer ) Co: Kamu suka yang mana Yang... nanti Abang beliin...

2.
Ce: Kamu kok sekarang udah ga perhatian sih sama aku...
(Wrong Answer) Co: Maaf Yang, lagi sibuk banget
(Wrong Answer) Co: Udah mau Ujian nih Yang..
Ga usah kasi banyak alesan bro, langsung aja jawab :
(right Answer) Co: Ok Yang, mulai saat ini saya akan lebih perhatiin kamu... Makan Yuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar